Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Mungkin kamu penasaran bukan siapa ya pemilik blog kecil ini, Baiklah saya akan jelaskan sedikit beberapa sejarah penting yang perlu kamu ketahui dari saya tentang awal terjadinya blog gratisan yang bisa menghasilkan uang jajan :).

Cara Menghubungi Saya


Bila ada kepentingan yang membuat Anda ingin mengirim pesan kepada saya, Anda bisa kirim data pesan lewat kolom yang saya sediakan dibawah ini.

Nama :

Alamat Email * :

Isi Pesan * :


Sejarah Perjalanan Blog ini


Dulu awal blog ini terbuat dengan cara baca-baca panduan membuat blog gratis di Goolge dan saya menemukan beberapa blog yang membahas panduan membuat blog gratis. Kalau gratis pasti tanpa biaya bukan? iya ada seorang blogger yang memberikan panduan membuat blog gratis di internet dengan menggunakan platrom Blogspot.

Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Lalu langsung saja saya buat blog tersebut dengan cara mendaftar menggunakan email Gmail, tapi tidak beberapa lama saya mengalami kesulitan dalam mengelola blog di Blogspot sebab gak punya laptop sendiri. Jadi saya cari cara lain untuk membuat blog yang mudah di kelola kususnya di HP.

Akhirnya saya menemukan blog yang rekomendasi buat HP kususnya HP Nokia, yaitu Mywapblog yang dikususkan untuk HP Java dan Syambian, Saya buat akun lagi dan membuat blog terutama kusus di HP. Selang beberapa lama saya banyak mendapatkan pelajaran dari Mywapblog tentang bagaimana membuat blog yang bagus, Cara membuat blog SEO dan juga Cara membuat blog menjadi propesional.

Ringkas cerita, Kalau saya tulis semuannya tentang kisah saya mulai dari makan, minum dan tidur, sempat musim duren 10 kali gak selesai, jadi saya tulis secara ringkas saja ya.

Tutup Layanan Mywapblog


Memasuki tahun 2016 Mywapblog mengalami penutupan layanan, waduh kampret to si pemilik Mywapblog si Arvan Gufta apa itu namanya saya juga lupa. Malah tutup layanan Mywapblog yang sudah saya kelola blog saya di Mywapblog beberapa tahun langsung ilang. Tapi masih syukur Mywapblog menyediakan post backup untuk pindah layanan buat mentransfer postingan blog yang ada di Mywapblog.

Nah disitulah saya kembali lagi menggunakan layanan blog Gratis Blogspot, kenapa gak milih Wordpress? Wordpress perlu biaya tidak gratis, walau masih bisa di gunakan secara gratis wordpress ada iklan dan tak sepenuhnya bisa kita kelola secara gratis beda jauh sama blogspot yang banyak memiliki fiktur gratis tapi rasa premium.

Mengelola Blog di Blogspot


Akhirnya saya tetapkan dengan menggunakan blog di Blogspot dan seperti biasanya saya membuat tulisan kurang di mengerti, seperti Cara mencungkil bahang, Cara bisa terbang, Cara jadi batman, Cara makan aspal jalan satu kilo dan banyak lagi tulisan unfaidah saya yang ada di Blog ini.

Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Namun semua tulisan itu sudah saya hapus, lagian siapa juga yang cari informasi ganjil seperti itu, Jadi saya belajar lagi tentang blog kususnya dibagian mendesain tema, karena saya orangnya suka mengambar maka awal saya punya blog saya suka utak-atik tampilan tema jadi keren, padahal cara yang saya lakukan dulu salah besar untuk mendesain blog.

Jika kamu mau mendesain blog, jangan di ikuti ya cara saya sebelumnya seperti menggunakan warna cerah merah,kuning,hijau siapa gerangan? Bapa kau makan sendok gerangan! Malah nyanyi cebong :)

Mencari Nama Alamat Blog / Website


Dan tak selang berapa lama, saya mulai paham blog yang keren itu seperti apa? dan bagaimana membuatnya. Akhirnya saya serius dalam membuat blog agar terlihat berfaidah untuk orang lain.

Hal yang saya pahami dulu adalah dibagian nama blog saya, dulu nama blog saya gak jelas! bahkan bukan nama saya, rasanya nama pemain bok*p jepang :v karena saya hoby nonton flim vok*p! Anj**ng anak haram malah mengaku gue :v

Lalu bagaimana cara saya membuat nama alamat blog saya itu terlihat keren? mau nama bisnis gak punya, mau nama alamat palsu si Ayu ting-ting yang punya. Jadi saya tetapkan dengan membuat alamat blog riankiyuko.blogspot.com dengan nama ciri khas anak sultan yang memiliki pesawat 16 buah di depan rumah tapi pesawat kertas.

Mencari Modal Buat Alamat Blog Perposional


Ternyata yang namanya blog itu perlu modal walau pun sedikit, Mau tidak mau, biarpun blogspot kalau alamat blog masih ada ujungnya .blogspot.com gak bakal kelihatan manja, bahkan bisa saja di anggap blog Fake taxi, An%%%%ng itu judul flim vok***p bego :v bukan alamat blog.

Nah disinilah saya mulai bingung gimana caranya mendapatkan dana buat beli domain TLD kusus blog saya, mau beli pakai uang nyata tapi saya gak punya ATM atau kartu kredit, maklum orang susah! baju saja 1 lembar saja di badan, bahkan rumah pun cuma ada dindingnya gak pake atap sama lantai. Wajar orang susah sulit cari uang, cari makan aja perlu bersemidi dulu di gunung Ular.

Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Tapi jangan mudah menyerah, Internet luas, bahkan banyak peluang kita bisa mendapatkan uang nyata buat kepentingan beli lombok sama tomat 2 kilo dipasar.

Dulu saya menggunakan layanan PopCash untuk mendapatkan dollar gratis lewat blog. kebetulan blog saya rami pengunjungnya karena ada beberapa link b****p yang saya sediakan dan banyak orang masuk ke blog saya terutama orang indonesia yang haus akan flim p***no. Allhamdulilah blog saya bisa menghasilkan $ 15 dalam satu bulan dari periklanan PopCash tersebut.

Akhirnya saya beli domain di namecheap dengan harga $10 pertahun karena di namecheap bisa beli domain dengan akun Paypal tanpa verifikasi jadi saya milih layanan penyedia domain luar negri saja. Sebab untuk layanan domain di Indonesia gak bisa pakai paypal yang tidak terivikasi.

Menghasilkan Uang dari Blog Gratisan Blogspot


Memasuki tahun 2017 saya mulai mendalami blog saya dan mulai membuat konten berkualitas buat blog saya dan saat itu juga saya mulai mengenal yang namanya periklanan Google AdSense yang konon katanya sakitnya karna di guna-guna, Bapa kau kena guna-guna mak lampir! dari tadi nyanyi terus.

Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Disini lah saya semangat nulis konten di blog, saya buat konten blog yang bermanfaat seperti Cara mengatasi orang hamil yang ngidam kenapot traktur, dan Cara mengatasi ibu hamil makan manusia dan banyak lagi panduan yang unik dan gaib yang saya tulis waktu itu.

Ternyata untuk mendaftarkan blog ke Google AdSense tidak semudah makan cabe yang langsung pedas. Blog saya mengalami penolakan dari Google AdSense lebih dari 102 kali permohonan dalam rentan waktu 6 bulan. Apakah saya menyerah? jawabanya " Tidak " karena menyerah itu hanya untuk orang-orang lemah! Pantang menyerah 2 kali sebelum makan pisang :).

Selanjutnya saya perbaiki beberapa penulisan dan juga tampilan blog saya yang dulunya banyak wigdet rambut mak lampir sama kumis pak eko, saatnya saya bersihkan demi membuat kenyamanan para pengunjung blog setia saya terutama agar lulusan peninjauan Google AdSense.

Diterima Google AdSense Setelah Mendapatkan Penolakan 102 Kali


Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!

Dan akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya akhirnya 14 hari gak selesai kalau gini terus menulis :v

Blog saya diterima Google AdSense! Wow penantian panjang yang begitu kelam dan mengheningkan syahdu buat saya bahagia sepanjang harimu duhai sayang! Nyanyi lagi kau anak har%%m :v

Akhirnya saya bisa mendapatkan penghasilan yang sebenarnya-benarnya dari blog saya yang awalnya gratisan sampai bisa menghasilkan nasi bungkus gratisan :v. Akhirnya saya bisa menghasilkan uang nyata yang bisa di ambil kedunia nyata dan bisa buat  melac*r 3 sekaligus :v ( Nyewa PSM ) :v Becanda!

Gajihan Pertama Uang dari Blog


Gak banyak banget juga, sebab blog saya masih kecil bukan blog raksasa kaya Tribunews, Liputan6 dan blog2 lainnya. Tapi saya bersyukur bisa menghasilkan uang diblog dengan cara murni dengan cara hanya menulis tanpa harus nyolong konten blog orang lain dan juga teknik penipuan.

Saya bisa beli HP Android, karena dari blog, yang awalnya HP Saya bisa main ular tangga saja jadi saya beli HP Canggih dulu agar lebih enak nonton vok***p tampilan full HD and Scren :v. Dan selanjutnya saya bisa beli laptop sendiri dari hasil saya menulis di blog gratisan Blogspot.

Penutup


Demikian beberapa ringkasan cerita sejarah maling undang! salah, maksud saya cerita saya awal terjun kedunia alam gaib! berarti gue jin dong :v. yang ingin lebih mengenal saya di dunia nyata bisa tambahkan saya di beberapa akun sosial media yang saya list dibawah berikut.
Previous article
Next article
This Is The Oldest Page

26 Responses to "Mengenal Siapa di Balik Pengelola Blog Ini!"

  1. aldi suhendra10/14/2015

    lapor.!

    kunbal + follow sukses

    ReplyDelete
  2. Trafalgar D Andri Phrazs10/23/2015

    Follback n rattback 5 sukses . .

    ReplyDelete
  3. Illusions10/23/2015

    lapor follback n ratback sukses sob..

    ReplyDelete
  4. iwan uchiha10/24/2015

    saya suka blog yang sering update tentang css, izin follow ya tapi harus follback

    ReplyDelete
  5. iwan uchiha10/24/2015

    follback y

    ReplyDelete
  6. Abubakar Yusuf radda11/24/2015

    Nice picture please can you help me @Admin

    ReplyDelete
  7. Mau lapor aja, kalau blog ini sudah saya follow , ditunggu follbacknya kawan :-D

    ReplyDelete
  8. Muhammad naelul1/01/2016

    Lapor gan, follow sukses. Dtunggu follback nya gan . . :)

    ReplyDelete
  9. MantapZone1/04/2016

    Free Unlimited Music and Movie Download for Mobile

    ReplyDelete
  10. Kontenmenarik1/21/2016

    post cara bikin css dong mastah

    ReplyDelete
  11. Shared Info1/29/2016

    Blognya menarik pak, saya follow pak :D

    ReplyDelete
  12. ★SODARAMU★2/18/2016

    keren sodara

    ReplyDelete
  13. SHOKIBA2/19/2016

    ijin follback mas. Blogmu menarik

    ReplyDelete
  14. Izin isi buku tamu gan. Sekalian silaturrahmi. Salam kenal ya. :)

    ReplyDelete
  15. Shared Info2/22/2016

    follow sukses pak

    ReplyDelete
  16. Ade irfan3/05/2016

    Izin ngisi buku tamu gan...

    Jangan lupa mampir ke blog saya ya :)

    ReplyDelete
  17. ★SAUDARAKU★3/05/2016

    css buatannya keren sob ☆☆☆

    ReplyDelete
  18. Targetlagu4/23/2016

    sukses selalu buat blognya

    ReplyDelete
  19. Muhammad Zio5/13/2016

    Salam kenal gan, salam persahabatan dari saya :) sukses selalu!

    ReplyDelete
  20. Andri Sinauru5/15/2016

    Rating Good kang.

    ReplyDelete
  21. Angga MendHem5/20/2016

    ijin coret - coret ndan

    ReplyDelete
  22. Julian Frisky6/04/2016

    Lapor! Ane udah follow blog ini! Jangan lupa , Folback nya . Okeh. :D

    ReplyDelete
  23. Dwijaputra6/05/2016

    Wah salam kenal mas rian,kapan kapan mampir bila berkenan

    ReplyDelete
  24. Download lagu terbaru7/09/2016

    Nice

    ReplyDelete
  25. Prayogi blog8/22/2016

    Izin ngisi buku tamunya gan..
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  26. Sholawat.in9/24/2016

    Blognya keren gan

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel